Kebayoran > Hiburan

Chicco Jerikho Buka-bukaan Soal Film Baru

Kamis, 06 Juli 2017 19:50 WIB
Editor : Denisa Tristianty | Reporter : Adresau Sipayung

Chicco Jerikho.
Chicco Jerikho.
Foto : Adresau Sipayung

Share this








Melakukan syuting sequel film, Chicco Jerikho mengaku memiliki tantangan baru dan mengalami perubahan.

THAMRIN - Dari film sequel ke-dua ini, Chicco Jerikho juga merasakan adanya banyak perubahan dan pengembangan dari karakter Ben. Menurut dia, dalam film ini peran dia lebih kaya serta jauh lebih mendalam dan dewasa.

"Dari segi cerita pun sudah beda, lebih kaya, pasalnya dengan perjalanan dua tahun serta adanya proses, di sini ada pendewasaan karakter. Dalam film ini diceritakan, Ben orangnya yang begitu idealis hingga keras kepala. Tetapi Ben di sini harus mampu menekan egonya, meski ada idealisnya. Melihat sesuatu itu lebih mendalam serta berhati-hati," papar Chicco di Plaza Indonesiaa, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

Sehingga kata, Chicco, di film Filosofi Kopi 2 ini cerita dan wawasannya pun lebih kaya, berwarna, dan penuh intrik serta konflik dibanding dalam Filosofi pertama. Disini, emosinya pun sangat mendalam dan kuat. 

"Karena dari scene ke scene itu semua sudah diatur grafik emosinya. Jadi kalau itu penyampaiannya nggak pas, akan terlihat berlebihan. Sehingga, kami juga harus mengemas  itu dengan baik, serta pas tersampaikan pada tiap penonton," kata dia.

Baca : Bantu Petani Lewat Nonton Film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jodi

Selain Itu, ia pun mengaku menerima banyak tantangan bermain pada film Filosofi Kopi 2. Apalagi ia tidak cuma mengatur ulang chemistry dengan si tampan Rio Dewanto. Tetapi dia juga harus beradaptasi dengan dua karakter baru yang diperankan oleh aktris Luna Maya sebagai Tarra dan Nadine Alexander.

"Tantangan itu malah justru di sini lebih banyak, ya sebab kita juga berhadapan sama pemain baru, suasana baru, serta kisah atau pun konflik yang baru di film Filosofi Kopi 2. Ditambah lagi, emosi di film ini lebih banyak diuraikan sehingga ini lebih menantang. Meskipun karakter Ben bukan hal baru bagiku," ujar dia.