Kebayoran > Hiburan

Pilkada DKI 2017

Bangun Tidur, Luna Maya Langsung Nyoblos Ahok di Kemang

Rabu, 19 April 2017 14:14 WIB
Editor : Denisa Tristianty | Sumber : DBS

Luna Maya di TPS 54, Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.
Luna Maya di TPS 54, Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.
Foto : istimewa

Share this








Tanpa rias wajah, terlihat baru bangun tidur, Luna Maya langsung nyoblos Ahok sebagai pilihannya di TPS Kemang.

KEMANG – Artis peran Luna Maya mengaku masih memilih pasangan calon yang sama dalam pemungutan suara Pilkada DKI 2017 hari ini, Rabu (19/4/2017) pagi. Luna datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54, Jalan Bangka 8A, Bangka, Jakarta Selatan dengan menumpangi sebuah motor dan tanpa riasan wajah.

“Iya nih nyoblos ya sebagai warga negara yang baik ya. Semoga bisa memberikan perubahan yang baik,” kata Luna kepada pewarta di TPS 54 Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Meski tak mau menjawab pilihan dengan nama, kekasih Reino Barack ini sempat memberikan bocoran Cagub dan Cawagub pilihannya untuk Jakarta 2017-2022.

“Aku enggak merubah pilihan. Tetap yakin. Ya mau menang atau kalah, ya pilihannya tetap aja. Karena masih harus ngelanjutin apa yang udah dikerjakan,” kata dia.

Baca : Ketua Komisi 2 DPR RI Pantau TPS 15 RSCM

Seperti diketahui, pada masa kampanye putaran I Pilkada DKI Jakarta lalu, ia sempat menemui Cagub Basuki Tjahaja Purnama di posko kemenangan Basuki-Djarot, Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Saat itu, ia terang-terangan memberikan dukungan terhadap pasangan Wagub Djarot Saiful Hidayat ini.

“Nih tadinya nih, rumah saya banjir nih. Tapi sekarang udah ditinggiin (jalnnya). Saya pikir ya udah, jadi yang pasti-pasti aja milihnya. Yang baru nanti lah, kan kalo menang (Ahok) ya semoga,” katanya.

Bahkan, demi mencoblos pilihan dengan hak suara sebagai warga Jakarta, ia rela langsung menuju TPS dengan wajah bangun tidur dan pakai sandal jepit, dan juga celana tidur.