Minggu, 21 Januari 2018 13:57:00
Editor : Fauzi | Reporter : Yatti Febriningsih
Sandiaga Uno: Lahan Rumah DP 0 Clean and Clear
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat groundbreaking proyek rumah DP 0 di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.
Foto : istimewa
 

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno kembali mengklarifikasi terkait lahan pembangunan Rumah DP 0 di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Sandi menegaskan, proyek tersebut tidak menggunakan lahan mangkrak proyek apartemen milik Gemilang Usaha Terbilang (GUT).

“Terima kasih buat netizen yang sudah memberikan laporan. Kami klarifikasi, yang mangkrak itu yang di sebelahnya (Rumah DP 0) persis,” tegas Sandi di kawasan Monas, Jakarta, Minggu (21/1). 

Sandi pun kembali menegaskan jika lahan proyek tempat tinggal yang digagas Pemprov DKI Jakarta itu bersih, serta tidak akan bekerja sama dengan para pengembang. “Itu makanya, kemarin saya sampaikan ke Dirut Sarana Jaya, jika ke depan kita akan bangun sendiri dan tidak akan belerja dgn pengembang yang sama lama sekali mrealisasikan,” lanjutnya. 

Dengan ini Sandi meminta agar masyarakat tidak lagi mempermasalahkan lahan yang digunakan untuk lahan program Rumah DP 0. “Jangan saling mengungkit terkait mangkraknya pembangunan apartemen yang dipimpin oleh pemerintahan sebelumnya. Sekali lagi saya ulangi clean and clear,” tukasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda