Jakarta > Properti

Sandiaga : Skema Akhir Program DP Nol Rupiah Selesai Oktober

Minggu, 16 Juli 2017 16:18 WIB
Editor : Dany Putra | Sumber : DBS

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno
Foto : istimewa

Share this








Sandiaga menjelaskan, program DP nol rupiah untuk keluarga yang memiliki pendapatan Rp 7-10 juta perbulan.

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengatakan, program DP rumah nol rupiah skema finalnya akan diumumkan di bulan Oktober 2017. Sandiaga menegaskan, program tersebut untuk warga yang memiliki penghasilan Rp 7-10 juta yang merupakan hasil pendapatan seluruh anggota keluarga.

"Jadi penghasilan Rp 7-10 juta merupakan pendapata semua anggota keluarga, mulai dari  suami, istri, dan anak-anaknya. Tapi itu semua masih diskusikan lagi dan skema finalnya pada bulan Oktober," katanya di DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (16/7/2017).

Dia menegaskan, pihaknya tiddak akan menyimpang dari janji kampanye terkait program DP nol rupiah yang saat ini menjadi perbincangan warga Jakarta. Program hunian DP nol rupiah sudah ada di website Anies-Sandi.

"Kalau mau lebih jelasnya lagi tentang rumah DP nol  rupiah, silahkan cek di website kami Jakartamajubersama.com, disitu sudah jelas," imbuhnya.

Sandi mengatakan, program ini sudah banyak peminatnya dan dari kalangan swasta  sudah menawarkan rumah dengan DP 0 rupiah. "Kami tidak akan lari dari apa yang sudah kami canangkan pas kampanye kemarin dengan janji kampanye sekarang tinggal terealisasikan, seperti hunian DP 0 rupiah ini," imbuhnya.