Jakarta > Properti

JPO Daan Mogot Tak Kunjung Diperbaiki

Kamis, 24 Mei 2018 11:06 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat menjenguk korban di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara, Minggu (23/4/2018) malam.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat menjenguk korban di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara, Minggu (23/4/2018) malam.
Foto : Adi Wijaya

Share this








JPO Daan Mogot tak kunjung diperbaiki. Sandiaga menyebut karena ada masalah birokrasi.

JAKARTA - Sudah hampir satu tahun perbaikan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Daan Mogot-Jakarta Barat tak kunjung terlaksana. Padahal, kondisi JPO sudah tidak laik lagi pasca tertabrak truk pada Juli 2017. 

JPO hanya bisa digunakan sebagaian sisi untuk penumpang Transjakarta, selebihnya tidak bisa diakses dan hanya ditutup dengan kabel besi.

Terkait itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan seharusnya sudah selesai mengingat kasus itu sudah cukup lama. Hal yang lazimnya membuat lama ada masalah birokrasi yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

“Biasalah birokrasi, musti dihapusin dulu, musti di ini. Saya bilang sudah jalanin saja. Kita coba cari solusinya,” ujar Sandiaga di Balaikota, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Sebagai tindaklanjut, Sandiaga sudah menginstruksikan Kepala Dinas Bina Marga Yusmada Faizal supaya mencarikan solusi supaya JPO itu segera dapat perbaikan.

“Tadi langsung saya bicara sama Kepala Bina Marga. Itu kan yang tertabrak ya? Kita langsung perbaiki karena itu sudah cukup lama. Kuncinya kemarin ini ada masalah,” tandasnya. 







 

Berita Terkait