-->
Jakarta > Pendidikan

Sandiaga Janji Ajak Anak Berkebutuhan Khusus Ikut Asian Para Games

Sabtu, 21 April 2018 16:48 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Yatti Febriningsih

Sandiaga Uno ajak anak berkebutuhan khusus ikut Para Games
Sandiaga Uno akan mengajak anak berkebutuhan khusus ikut Para Games.
Foto : istimewa

Share this








Wakil Gubenur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berencana melibatkan anak-anak berkebutuhan khusus dalam perhelatan Asian Games.

JAKARTA - Wakil Gubenur DKI Jakarta Sandiaga Uno berencana melibatkan anak-anak berkebutuhan khusus dalam perhelatan Asian Games. Mereka rencananya akan diikutsertakan dalam Para Games, Agustus 2018 mendatang. 
 
“Saya mau undang kalau boleh, diizinkan oleh Pak Toto mau undang buat di Asian Para Games buat di pembukaannya,” ungkap Sandiaga di Balaikota, Jakarta, Jumat (20/4/2017). 
 
Keterlibatan anak-anak ini, kata Sandiaga, sesuai dengan instruksi Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Dengan ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bisa menjadi kota accessable, kota yang setara, kota yang menghadirkan rasa keadilan bagi seluruh masyarakatnya. 
 
“Baik yang berkebutuhan khusus, maupun yang mengalami kesulitan untuk mengakses infrastruktur selama ini. Ini akan kita terus berikan wadah, berikan wahana untuk mereka terus berinteraksi,” lanjutnya. 
 
Sebelumnya, Pemrov DKI melalui PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menggelar melukis bus oleh anak-anak berkebutuhan khusus. Acara ini digelar selama dua hari sejak kemarin, Jumat (20/4/2018) hingga hari ini, Sabtu (21/4/2018), di halaman pendopo, Balaikota, Jakarta. 

    -->