Jumat, 13 April 2018 13:25:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ronald Tanoso
Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat
Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat menggelar penyuluhan bahaya penggunaan narkoba di Kelurahan Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Pusat.
Foto : Ronald Tanoso
 

JAKARTA - Semakin tingginya tingkat penggunaan narkoba dan juga kekerasan dasar pada rumah tangga serta anak-anak membuat Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat merasa peduli akan permasalahan akan banyaknya jumlah kasus tersebut.Hal ini diungkapkan langsung oleh Wakil ketua Ikatan Dharmakarini Pusat Indah Aditogarisman saat dihubungi Infonitas.com pada Jumat (13/4/2018).

Dirinya mengatakan bahwa ada beberapa program kerja Ikatan Dharmakarini Pusat  untuk terus gencar mengadakan penyuluhan narkoba diberbagai wilayah di Jakarta, khususnya. Salah satunya yang dilakukan belum lama ini di Kelurahan Utan Kayu Selatan.

“Kenapa dipilih Kelurahan Utan Kayu Selatan, karena Ikatan Dharmakarini  Pusat mempunyai posyandu binaan di kelurahan ini,  bertujuan  agar posyandu tersebut menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Utan Kayu Selatan," tuturnya.

Menurut Indah, penyuluhan ini memang ditunjukan kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama kepada anak muda. Dirnya juga berharap kepada para generasi muda ini agar bisa terbebas dari narkoba.

"Saya berharap bangsa Indonsia terbebas dari penggunaan narkoba, terutama kepada anak muda untuk itu  jauhi barang haram tersebut," tandasnya

Dirinya juga mengungkapkan dukungan dari semua pihak terkait, khususnya dari tingkatan paling tinggi, yaitu pemerintah kota.

"Semoga dengan seringnya kami melakukan penyuluhan seperti ini, Pemkot selalu mendukung program kita. Mari kita sama-sama melindungi anak bangsa kita kedepannya agar menjadi lebih baik lagi," pungkas Indah.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda