Jakarta > Pemerintahan

Walikota Jakarta Timur Terima Penghargaan dari Legiun Veteran

Jumat, 12 Januari 2018 14:47 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Ronald Tanoso

Bambang Musyawardana.
Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana saat menerima penghargaan dari Legiun Veteran Republik Indonesia.
Foto : istimewa

Share this








Selain menerima piagam penghargaan, Walikota Jakarta Timur juga diangkat sebagai Veteran Kehormatan oleh Legiun Veteran DPD DKI Jakarta.

JAKARTA – Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, menerima penghargaan atas partisipasi dan kepedulian, serta kerjasama dengan DPD Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DKI Jakarta.

Penghargaan ini diberikan pada acara Tasyakuran Peringatan HUT ke-61 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Gedung Wira Purusa LVRI DKI Jakarta, Jalan Raden Inten II, Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Kamis (11/1).

Dengan mengusung tema ‘Veteran Bersama Pemerintah dan Masyarakat Bertekad Melestarikan Jiwa, Semangat dan Nilai-Nilai 1945’, penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua DPD LVRI DKI Jakarta Laksma TNI Purnawirawan Adi Mulyo.

 “Jasa para pahlawan ini harus kita kenang, karena mereka yang telah memperjuangkan bangsa Indonesia meraih kemerdekaan sebagai bangsa yang berdaulat. Maka dari itu, jiwa semangat patriotisme dan nilai-nilai perjuangan para pahlawan ini tidak boleh pudar, harus tetap terpatri dalam sanubari seluruh warga negara Republik Indonesia,” kata Bambang.

Sementara itu, Ketua DPD LVRI DKI Jakarta Laksma TNI Purnawirawan Adi Mulyo mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih atas kehadiran Walikota Jakarta Timur. Menurutnya, keberadaan LVRI DKI Jakarta terus diperhatikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, khususnya Pemkot Jakarta Timur.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Walikota Jakarta Timur, beliau ini selain salah satu putra veteran yang memperhatikan legiun veteran. Dengan ini kami persembahkan kepadanya piagam penghargaan atas partisipasi serta kepedulian dan kerjasamanya. Maka dari itu, kami berikan juga penghargaan kepadanya sebagai Veteran Kehormatan," singkat purnawirawan bintang satu ini.