Jakarta > Pemerintahan

Walikota Jakarta Timur Gelar Silaturahim dan Evaluasi Gerakan PKK

Jumat, 12 Januari 2018 14:23 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Ronald Tanoso

Evaluasi Gerakan PKK
Evaluasi sekaligus silaturahim gerakan PKK Jakarta Timur dengan Walikota Jakarta Timur.
Foto : istimewa

Share this








Walikota Jakarta Timur berpesan, seluruh program Gerakan PKK Jakarta Timur sangat penting untuk mendukung program pembangunan di Jakarta Timur.

JAKARTA – Bertempat di Ruang Serba Guna Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, TP PKK Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar silaturahmi awal tahun 2018 pada Kamis (11/1). Selain sebagai kegiatan rutin dalam setiap tahunnnya, pertemuan tersebut sekaligus untuk mengevaluasi kinerja gerakan PKK oleh Walikota Jakarta Timur.

Hadir dalam kegiatan ini Walikota Jakarta Timur, Ketua TP PKK Jakarta Timur Siti Syamsiah dan Wakil Ketua TP PKK Jakarta Timur Rodiah Anwar, serta 75 pengrus TP PKK Jakarta Timur.Dalam sambutannya, Bambang berharap Program PKK Tingkat Kota Jakarta Timur harus bersinergi dengan program Pemkot Jakarta Timur.

“PKK Tingkat Kota Jakarta Timur memiliki banyak program kerja, saya berharap program-program tersebut dapat diselaraskan dengan program Pemkot Jakarta Timur, jalin komunikasi, serta selalu berkoordinasi, sehingga menjadikan Jakarta Timur lebih baik,” papar Bambang.

Menurut Bambang, setiap penguruz PKK Jakarta Timur harus menggetahui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) DKI Jakarta. Selain itu juga, Bambang meminta mereka harus memahami dan mengerti RPJMB Gubernur DKI Jakarta 23 program itu apa saja.

"Semua diharapkan agar bisa menyelaraskan keinginan Gubernur dan Wakil Gubernur untuk memajukan kota Jakarta serta membahagiakan warganya," lanjut Bambang.

Dirinya juga menghimbau kepada TP PKK Jakarta Timur untuk ikut terlibat dan merencanakan dalam penyusunan di rembuk RW, karena rembuk RW bagian dari kegiatan kemasyarakatan. "Peran dari gerakan PKK ini sangat penting, untuk membantu program Gubernur dan Wakil Gubernur di masyarakat," pungkas Walikota Jakarta Timur.