Jakarta > Pemerintahan

Usai Jabatannya Berakhir, Djarot Akan Lari ke Pantai

Senin, 09 Oktober 2017 11:14 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat meresmikan koridor 13.
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat meresmikan koridor 13.
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Djarot memastikan tetap di Jakarta selepas menjabat gubernur. Namun, saat ini, dia ingin liburan ke pantai terlebih dahulu, rekreasi bersama keluarga.

JAKARTA - Djarot Saiful Hidayat sudah memiliki rencana usai jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta berakhir pada 15 Oktober 2017. Dia akan berlibur bersama keluarganya.

"Saya mau kumpul sama keluarga dululah. Rekreasi, liburan ke pantai," ungkap Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin (9/10/2017).

Ketika disinggung soal kariernya, Djarot masih belum memastikan hal tersebut. Namun, mantan Wali Kota Blitar tersebut memastikan akan tetap berada di Jakarta.

"Saya Insya Allah tetep di Jakarta. Anak-anak sudah terlampau sering untuk diajak berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lain, dari satu kota ke kota yang lain, dari satu provinsi ke provinsi yang lain," katanya.

Baca Juga : Janji Anies-Sandi kepada Warga Gusuran Ahok di Penjaringan

Jadi, bukan ke Jawa Timur. “Masih banyak kader-kader yang mungkin lebih baik dari saya, lebih banyak tokoh-tokoh ya. Saya pikir ndak. Saya belum terpikir ke sana. Tawaran banyak, jujur yang ngerayu banyak, ya kalau mau jujur heem," tandas Djarot.