-->
Jakarta > Pemerintahan

Ucapan Ultah dari Sandiaga: Semoga Pak Anies Tambah Sehat dan Barokah

Senin, 07 Mei 2018 13:49 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Yatti Febriningsih

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Di HUT ke-49, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan ucapan selamat dan doa khusus dari rekannya Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

JAKARTA – Hari ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49. Di hari spesialnya itu, Anies mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari masyarakat. 

Tak terkecuali oleh rekannya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Sandiaga mengirimkan doa khusus untuk mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini. 

“Semoga Pak Anies tambah sehat, barokah, diberikan amanah, istiqomah,” ucap Sandiaga di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018).

Sandiaga juga mendoakan agar Anies selalu diberi didukungan untuk memimpin DKI Jakarta. “Pak Anies diberikan juga suatu dukungan oleh Pemprov DKI, aparatur sipil negara (ASN)nya, maupun seluruh masyarakat Jakarta untuk bertugas empat tahun kedepan,” kata dia.

Sebelumnya, siswa-siswi dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bendungan Hilir 12 Pagi, Jakarta Pusat memberikan kejutan ulang tahun buat Anies. Sebanyak 51 siswa mendatangi Balai Kota dan membawakan kue buat Anies. 

 

    -->