Jakarta > Pemerintahan

Terkait Pertemuan Anies-Djarot, Sekda : Sudah Kirim Surat

Sabtu, 20 Mei 2017 12:54 WIB
Editor : Ivan | Reporter : Yatti Febriningsih

Sekda DKI Saefullah.
Sekda DKI Saefullah.
Foto : istimewa

Share this








Pertemuan ini merupakan kemauan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022 Anies-Sandi.

JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022 Anies Baswedan-Sandiaga Uno, sudah mengungkapkan niat untuk bertemu Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Ditanya soal niat Anies-Sandi, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah mengatakan bahwa pihaknya telah mengetahui hal tersebut.

"Pak Anies-Sandi sudah berkirim surat ke Pak Plt Gubernur untuk bersilaturahmi. Hanya saja, saat ini masih diatur jadwal agar waktunya cocok dan bisa diterima (kunjungan silaturahminya). Pertemuan itu akan saling mengisi, take and gift antara kita dan mereka," kata Saefullah saat ditemui di kawasan Monas, Sabtu (20/5/2017).

Lebih jauh Saefullah mengatakan, pihaknya akan  menampung masukan-masukan atas program yang telah dibuat, tidak terkecuali program dari tim Anies-Sandi. Bahkan saat ini, Saefulllah mengaku pihaknya tengah mengerjakan Rencana Kerja Pembangunan Daerah bersama tim sinkronisasi Anies-Sandi.

"Jangankan dari mereka (Anies-Sandi), masukan dari masyarakat dan LSM yang sifatnya buttom up pun kami tampung untuk mengkritisi program yang telah kami buat.  Yang sedang kita garap bersama tim sinkronisasi kali ini adalah RKPD dan RPJMD 2018-2022," tuntasnya.

Baca Juga : Pelaku Teror di Rusun Marunda Dibekuk