Kamis, 11 Januari 2018 18:06:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Yatti Febriningsih
Tanda Tangan Surat Pengukuhan Tim TGUPP, Mawardi Absen Hadir
Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH-KLN) DKI Jakarta Muhammad Mawardi. (Ist)
Foto : istimewa
 

JAKARTA - Tanda tangan Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri Sekretariat Daerah Provinsi Daerah Jakarta Muhammad Mawardi terlihat membumbui undangan pengukuhan sebanyak 21 Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) hari ini di Balai Kota, Jakarta, Kamis (11/1/2017). 

Menariknya, Mawardi justru tidak mengetahui agenda pasti dari undangan tersebut. Namun, ia mengakui jika surat tersebut memang dikeluarkan olehnya. 

“Waduh enggak tahu, saya juga enggak hadir. Yang hadir pak Gubernur. Itu rapat internal. Saya juga lagi rapat di luar. Kita hanya mengundang yang akan diundang rapat saja,” ujar Mawardi saat dihubungi wartawan, Kamis (11/1/2017). 

Kendati begitu, Mawardi menolak jika undangan tersebut dikatakan sebagai undangan untuk mengukuhkan 21 nama yang ada di dalam undangan. Dia menegaskan, undangan itu hanya sebuah rapat internal antara Gubenur DKI Jakarta dengan nama-nama yang ada di dalamnya. 

“Oh enggak pengukuhan itu kan rapat internal. Jadi, masih rapat. Kita kan enggak tahu apa dari hasil rapat itu sendiri. Kan baru rapat internal ya. Kita kan enggak tahu dari hasil rapat internal itu seperti apa, namanya juga rapat,” lanjutnya

Saat ditanya lebih lanjut soal kepastian soal tanggal pengukuhan sendiri, Mawardi enggan berkomentar banyak. Menurutnya hal tersebut adalah keputusan dari Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

“Kan nanti tergantung hasil rapat. Hasil rapat nanti Pak Gubernur akan sampaikan pasti,” pungkasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya beredar sebuah surat berisikan undangan untuk pengukuhan Tim TGUPP untuk tim percepatan dan pembangunan.

Dalam surat tersebut juga tertulis lengkap sebanyak 21 nama yang rencananya akan dikukuhkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Berikut nama-nama anggota TGUPP tersebut:

1. Achmad Harjadi

2. Hasan Basri Saleh

3. Mohammad Hanief Arie Setianto

4. Amin Subekti

5. Totok Amin Soefijanto

6. Achmad Izzul Waro

7. Her Pramtama

8. Patrya Pratama

9. Ade Chandra

10. Danang Parikesit

11. Fazlur Rahman Hassan

12. Herry Dharmawan

13. Arini Dyah Septiana

14. Angga Putra Fidrian

15. Fathania Queen Genisa

16. Alam Medina Muhammad

17. Belathea Chastine Hutauruk

18. Fransica Yultranennyo Manopo

19. Ichwan Dwi Saputra

20. Putri Pandoro

21. Moch Hasan

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda