Jakarta > Pemerintahan

Sandiaga Uno Puji Penertiban di Kawasan Banjir Kanal Barat

Selasa, 14 November 2017 11:02 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Yatti Febriningsih

Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta
Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta
Foto : istimewa

Share this








Sandiaga memuji cara Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede bersama timnya lantara penertiban di Banjir Kanal Barat berlangsung denagn rukun dan sejuk.

JAKARTA – Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno memuji langkah penertiban kawasan Banjir Kanal Barat di daerah Tanah Abang yang dilakukan Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede beserta jajarannya, Senin (13/11) kemarin.

“Saya ingin berterima kasih kepada tim Walikota Jakarta Pusat yang sudah dengan rukun, sejuk dan damai bisa menyelesaikan masalah penertiban di Banjir Kanal Barat, untuk kemudian dilakukan proses pengerukan oleh pemerintah pusat. BKB harus dipastikan bisa berfungsi, mengantisipasi datangnya musim hujan,” kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (14/11).

Politisi Gerindra ini melanjutkan, usai dibersihkan dari gubuk dan bangunan liar, langkah berikutnya yang akan dilakukan di kawasan Banjir Kanal Barat adalah pengerukan dan penataan yang diharapkan bisa berjalan lancar. “Sekarang sudah bisa masuk alat berat dari aparat, untuk memastikan penerukan BKB tanpa ada gangguan dari penghuni liar kawasan Tanah Abang,” tutupya.