Kamis, 14 Desember 2017 09:45:00
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Yatti Febriningsih
Sandiaga: Lip Balm Saya dari Jepang
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menunjukan lip balm yang ia pakai.
Foto : Yatti Febriningsih
 

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno akhirnya membeberkan merk lip balm yang ia gunakan saat terekspos awak media. Sandiaga mengaku lip balm yang diapakainya merupakan buatan Jepang.

"Ini (lip balm) istri saya yang beli. Dari Jepang kalo tidak salah. Mentolated medicated lip stick. Quick relieve for dry, cracked lips. Penting banget tidak sih?” gurau Sandi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (14/12/2017).

Sandi mengatakan, sejak lama ia memang sudah menggunakan lip balm, apalagi saat tinggal di luar negeri. Sandi kembali menggunakan lip balm saat berkantor di Balai Kota DKI Jakarta lantaran ruang kerjanya sangat dingin.

"Tapi, semenjak di Balai kota, ini udah dua bulan, saya tuh bibirnya kering. Di sana mengalami crack lips, itu diakibatkan karena kamar saya itu dingin sekali di atas, pindah. Kan kamarnya direnovasi pindah ke ruangan yang kecil bekas tempat wartawan. Itu kan sekarang jadi kamar saya. Itu juga dingin banget," lanjutnya.

Karena kedinginan, lanjut Sandi, ia sudah meminta agar AC di ruangannya dikecilkan. Namun, ternyata permintaannya itu tidak bisa dikabulkan. "Jadi, saya minta diturunin AC-nya, tapi tidak bisa karena di atas itu ada Jakarta Smart City dan orangnya banyak di sana. Jadi, kalo AC-nya dikecilin kan itu sentral, jadi panas. Gara-gara itu kering sekali. Sudah sekitar 1,5 bulan ini saya bawa lip balm karena kalau tidak iritasi dan pecah-pecah karena kering," tandasnya. 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda