Selasa, 31 Juli 2018 17:33:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih
Sandiaga Komentari Foto Mural Anies Baswedan
Anies Mural
Foto : istimewa
 

JAKARTA - Foto mural wajah Gubernur DKI Jakarta viral di media sosial. Foto tersebut diunggah akun @JVLEHA di Twitter pada Senin (30/7). Unggahan tersebut mengundang berbagai komentar warganet atau pengguna internet. Bahkan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga turut berkomentar.

“Gemuk banget. Pak Anies itu sudah turun 15 kilogram. Bagus ini tapi, bagus, tetap bagus menurut saya. Agak kekinian," kata Sandiaga sambil tertawa saat ditemui di Smesco, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Apalagi, lanjut Sandiaga, rekannya itu kerap tampil di depan warga. Sehingga, wajahnya tidak asing. “Tapi kalau dilihat, kita tetap tahu bahwa itu Pak Anies,” lanjutnya.

Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI sengaja tidak membayar pelukis ternama untuk membuat mural Asian Games.  Ini dilakukan guna membuat masyarakat mau bergerak menyemarakkan ajang olahraga Asian Games pada 18 Agustus 2018 mendatang. 

“Dan kalau semuanya pemerintah yang pakai APBD untuk menggaji mereka semua juga bisa. Tapi tak mendapatkan partisipasi dari masyarakat," pungkasnya. 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda