Jakarta > Pemerintahan

Sandi Minta KONI DKI Solid Majukan Olahraga

Rabu, 10 Januari 2018 21:06 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Sumber : DBS

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat membuka Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa KONI DKI di GOR Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (10/1).
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat membuka Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa KONI DKI di GOR Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (10/1). (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta KONI DKI solid memajukan olahraga agar berprestasi di PON Papua

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta kepengurusan KONI DKI Jakarta semakin solid sehingga bisa menyiapkan program-program untuk pengembangan olahraga di Ibukota. 

"Kami baru saja buka Musorprovlub KONI DKI Jaya. Kita harap ini jadi ajang silaturahim dan memperat persatuan kesatuan," ujarnya saat membuka Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa KONI DKI di GOR Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (10/1).

Ia pun memberikan tantangan kepada KONI DKI untuk bisa membawa Jakarta sebagai juara umum dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua. Selain itu juga menyiapkan Jakarta sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Asian Games 2018.

"Kami harap seluruh elemen olahraga bersatu dan rukun serta menularkan semangat Asian Games," katanya.

Sandiaga menambahkan, pihaknya akan menghormati hasil Musornaslub yang digelar. Ketua KONI DKI Jakarta yang terpilih nantinya diharapkan bisa memajukan pembinaan olahraga.

"Siapa pun yang terpilih, kami akan menghormati proses demokrasi ini," tandasnya.