Rabu, 08 Agustus 2018 11:32:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih
Salah Tulis Asian Games Jangan Jadi Alat Gebuk-Gebukkan
Kesalahan penulisan banner Asian Games.
Foto : istimewa
 

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta menanggapi sejumlah kesalahan penulisan di banner Asian Games. Ada banner yang seharusnya tertulis ‘Asian’ menjadi ‘Asean’ dan menjadi viral di media sosial.

Sandiaga berharap kesalahan tersebut tidak dibesar-besarkan dan tidak menjadi alat untuk saling menyalahkan. “Jadi jangan saling dipakai untuk gebuk gebukan gitu lah, itu bukan salahnya Pak Erik Thohir, bukan salahnya pak Anies apalagi salahnya Presiden,” ujar Sandiaga di Balaikota, Jakarta, Selasa (7/8/2018). 

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemrov DKI Saefullah saat melalukan apel dishub untuk persiapan transportasi Asian Games 2018 di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat Rabu (8/8/2018) juga berpendapat sama. Saefullah meminta agar kesalahan-kesalahan tersebut diperbaiki. 

“Perbaiki. Semua kesalahan di mana-mana juga ada, di udara, di laut, di darat, salah kan ada aja,” ujar Saefullah di lokasi 

Terkait logo yang ada di dalamn banner, Saefullah menyebut siapa saja bisa menggunakan banner tersebut. “Makanya kita mau cek kesalahannya dimana, di percetakan atau salah tulis, atau memang belum tahu,” pungkas dia. 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda