Senin, 03 September 2018 11:20:00
Editor : Fauzi | Reporter : Yatti Febriningsih
Saat Atlet Asian Games Jajal LRT Jakarta
Atlit Squash Indonesia saat menjajal LRT Jakarta Koridor 1 Kelapa Gading - Velodrome Rawamangun.
Foto : Yatti Febriningsih
 

JAKARTA – Meski belum beroperasi secara resmi dalam gelaran Asian Games XVIII tahun 2018 yang baru saja usai. Sejumlah atlet Indonesia dari cabang Olahraga Squash berkesempatan mencoba LRT Jakarta I koridor Kelapa Gading – Velodrome Rawamangun, Sabtu (1/9).

Kesempatan ini disambut baik oleh para atlet yang telah berjuang diajang olaraga terbesar di Asia Tenggara tersebut. Di mana dalam ujicoba juga apara Atlet yang mengikuti uji coba operasi didaulat berbagi kisah dengan para awak LRT Jakarta tentang membangun diri meraih prestasi.

“Sebuah kehormatan bagi kami, atlet Indonesia yang pertama kali mencoba LRT Jakarta. Tugas pentingnya adalah menjadikan fasilitas ini sebagai sarana berlatih menuju mental juara yaitu: disiplin waktu, selalu jaga kebersihan di ruang publik dan transportasi ramah lingkungan,” ujar Agung Wilant salah satu altet di lokasi. 

Di lokasi yang sama, Dirut LRT Jakarta Allan Tandiono gembira dengan kesediaan para atlit Indonesia untuk mencoba LRT. Menurutnya, ujicoba dengan melinatkan masyarakat adalah slaah satu hal yang dilakukan guna mendapatkan masukan dan menberinyang terbaik pada pelayanan LRT kedepannya.  “Pengalaman ini untuk memberikan masukan bagi kami menyiapkan pelayanan terbaik pada waktunya dibuka untuk publik mendatang,” kata Alan. 

Sebagai informasi, LRT Jakarta memiliki enam stasiun, beberapa di antaranya berada di venue yang mempertandingkan cabang olahraga pada Asian Games XVIII tahun 2018, yakni Stasiun Velodrome, Stasiun Equestrian, Stasiun Pulomas, Stasiun Boulevard Selatan, Stasiun Boulevard Utara dan Stasiun Pegangsaan Dua. 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda