Jakarta > Pemerintahan

Pemprov DKI Pastikan Natal Bersama Digelar Besok di JIExpo Kemayoran

Jumat, 12 Januari 2018 15:11 WIB
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Yatti Febriningsih

Asisten Pembangunan Bidang Lingkungan Hidup Pemprov DKI Jakarta, Gamal Sinurat
Pemprov DKI Jakarta memastikan perayaan natal bersama akan digelar besok di JIExpo Kemayoran
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswdan juga berencana hadir ke acara Natal bersama di JIExpo Kemayoran.

JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memastikan perayaan natal bersama akan digelar besok, Sabtu (13/1/2017). Hal ini disampaikan langsung oleh, Asisten Pembangunan Bidang Lingkungan Hidup Pemprov DKI Jakarta, Gamal Sinurat. 

“Kami Informasikan jika besok, Sabtu (13/1/2018) akan dilakukan Natal bersama dengan umat Khatolik, Kristen, dan Ortodoks se-DKI Jakarta,” ujar Gamal di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (12/1/2018).

Gamal sendiri mengatakan umat Kristiani sangat antusias dalam menyambut Natal bersama ini. Dimana, kata Gamal, hal ini merupakan perayaan natal bersama se-DKI Jakarta yang digelar oleh Pemprov DKI Jakarta.

“Perayaan Natal bersama ini merupakan perayaan Natal pertama yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta. Yang biasanya cuma dilakukan terbatas dengan karyawan dan karyawati di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Ini adalah inisiatif dari Gubenur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Mereka mengarahkan acara ini untuk digelar rutin setiap tahunnya,” jelas Gamal. 

Acara ini sendiri rencananya akan digelar di JIExpo Kemayoran , Jakarta Pusat mulai pukul 17.00 WIB. Gamal mengatakan, Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga akan hadir dalam acara yang akan dihadiri sebanyak 10 ribu umat Kristriani tersebut. 

“Acara ini rencananaya akan dimulai pukul 17.00 WIB dan akan diawali dengan acara kebaktian. Pak Gubernur (Anies) rencananya akan hadir, sementara pak Wagub (Sandi) sedang menunggu konfirmasi,” imbuhnya.