Jakarta > Pemerintahan

Pemprov DKI Bagikan Daging Subsidi di 42 RPTRA dan 74 Kelurahan

Jumat, 19 Mei 2017 15:59 WIB
Editor : Dany Putra | Sumber : DBS

Warga beli daging murah
Warga beli daging murah.
Foto : Amin Hayyu Al Bakki

Share this








Harga daging sapi bersubsidi dipatok dengan harga Rp 39 ribu per kilogram dan daging ayam bersubsidi seharga Rp 10 ribu per kilogram.

JAKARTA – Pemprov DKI Jakarta akan bekerjasama dengan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya dan PD Dharma Jaya untuk menyalurkan daging ayam dan daging sapi subsidi di 42 Rumah Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jakarta.

Kepala Biro Perekonomian DKI Jakarta, Sri Haryati mengatakan, selain di RPTR daging bersubsidi juga akan di salurkan di 74 kelurahan yang tersebar di lima wilayah dan satu kabupaten.

“Daging bersubsidi tersebut disalurkan kepada masyarakat kalangan menengah ke bawah yang memiliki Kartu Jakarta Pintar (KJP), petugas Pelayanan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), dan penghuni Rumah Susun,” katanya, Jumat (19/5).

Baca Juga : Tak Sekedar Bumbu Masak, Ini Manfaat Garam

Sri mengatakan, pembagian daging dilakukan sejak Februari hingga November mendatang. Sedangkan, untuk Kepulauan Seribu, pembagian daging bersubsidi ada di RPTRA Tanjung dan kelurahan Pulau Karya, Pulau Untung Jawa, serta Pulau Harapan.

“Harga daging sapi bersubsidi dipatok dengan harga Rp 39 ribu per kilogram dan daging ayam bersubsidi seharga Rp 10 ribu per kilogram,” tuturnya.