Jakarta > Pemerintahan

Ormas FPI Marah, Ini Kata Sandiaga Uno

Rabu, 13 Desember 2017 09:15 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Yatti Febriningsih

Wakil Gubenur DKI Jakarta Sandiaga Uno
Wakil Gubenur DKI Jakarta Sandiaga Uno
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Ormas FPI dan beberapa Ormas lainnya batal makan siang dengan Anies Baswedan. Sandiaga Uno mengatakan Gubernur harus mengantar Presiden Jokowi.

JAKARTA – Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno angkat bicara mengenai kekecewaan anggota Ormas FPI dan sejumlah Ormas lainnya, terkait pembatalan makan siang bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sedianya berlangsung di Balai Agung DKI Jakarta pada Selasa (12/12) kemarin. “Mereka katanya mau makan siang (bareng) Pak Anies, namun batal, karena Pak Anies mesti menemani Pak Presiden (Joko Widodo) yah,” kata Sandi, Selasa (12/12).

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedianya akan makan siang bersama Ormas FPI dan lainnya yang tergabung dalam Ormas Berani, Amanah, Tawakal, Fathonah (BATF). Namun, rencana ini dibatalkan setengah jam sebelum acara, lantaran Anies harus mengantar Presiden Joko Widodo di Bandara Halim Perdanakusumah untuk bertolak ke Turki dalam rangka mengikuti KTT OKI.

Sandiaga menambahkan, pembatalan ini membuat kecewa dan dinilai sepihak, lantaran Ormas FPI dan yang lainnya sudah berada di lokasi. Terlebih, lanjut Sandi, mereka yang sudah datang ke lokasi juga tidak dihidangkan makanan apapun. “Marah, enggak dikasih (makan) soalnya kan. Itu problemnya, ya sudah nanti kita lihat,” tutup Sandiaga Uno.