Jakarta > Pemerintahan

Nostalgia Sandiaga di Underpass Mampang

Sabtu, 17 Maret 2018 11:04 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno meninjau pengerjaan Underpass Mampang.
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Sandiaga kembali meninjau pengerjaan Underpass Mampang sambil bernostalgia.

JAKARTA – Sandiaga Uno melakukan peninjauan ke Underpass Mampang, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, ia kembali bernostalgia saat awal menjabat Wakil Gubenur DKI Jakarta pada Oktober 2017 lalu. 

“Setelah dilantik, saya tanggal 17 bersama pak Anies datang ke simpang underpas Mampang, Kuningan ini. Macetnya luar biasa,” ujar Sandiaga di lokasi, Jumat (16/3/2018) malam. 

Setelah 5 bulan berlalu, kini, ia mengapresiasi perkembangan pembangunan underpass Mampang ini. 

“Ketika itu, skeptis melihat. Kini, kami terus melakukan koordinasi dan alhamdulilah sekarang tanggal 16 maret kita sudah di 3 minggu menuju penyelesaian ini. Jadi, saya ucapkan terimakasih kepada Pak Yus (Yusmada Faizal - Kelala Dinas Bina Marga) dan teman teman Adhikarya yang sudah berjibaku walaupun dalam kondisi penuh tantangan,” bebernya. 

Sandiaga menargetkan pembangunan underpass rampung dalam jangka 3 minggu kedepan. Setelah itu, akan diresmikan dan dibuka untuk umum. 

“Insya Allah tiga minggu lagi kita buka dan mudah-mudahn Pak Gubernur yang bisa buka. Insya Allah ini karya anak bangsa dengan 823 m panjangnya mudah-mudahan bisa mengatasi kemacetan yang luar biasa di sini,” tandasnya.