-->
Jakarta > Pemerintahan

Mundur Dari Wagub DKI, Sandiaga Uno Akui Masih Banyak PR

Jumat, 10 Agustus 2018 17:34 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Yatti Febriningsih

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno
Foto : Adi Wijaya

Share this








Sandiaga Uno berharap, fondasi berbagai program yang dibuatnya semasa menjabat sebagai Wagub DKI Jakarta, bisa dilanjutkan hingga selesai.

JAKARTA – Sandiaga Uno resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta hari ini Jumat (10/8). Ia juga telah menyerahkan surat pengenduran dirinya sebagai Wagub DKI Jakarta kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta melakukan perpisahan dengan jajaran pegawai Pemprov DKI Jakarta.

Sandiaga mengaku sedih harus meninggalkan kantor yang telah ditempatinya sejak Oktober 2017 lalu. Sandiaga juga mengaku masih banyak PR-PR Jakarta yang harus diselesaikan. Namun soal ini, ia menyerahkannya kepada Anies untuk bisa memajukan Jakarta, melanjutkan fondasi yang sudah dibuatnya selama hampir dua tahun menjadi Wagub DKI Jakarta.

“Saya akui belum selesai, jauh dari selesai, tapi mudah-mudahan saya bisa menyiapkan fondasinya. Bapak gubernur sangat paham programnya. Dia juga cukup detail, saya percaya beliau bisa," ungkap Sandiaga di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Untuk diketahui, selama menjabat sebagai Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno memiliki berbagai program kerja, mulai dari OK OCE, Rumah DP Rp 0 hingga berbagai persiapan Asian Games.

    -->