Rabu, 06 Juni 2018 13:07:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih
Menteri BUMN
Menteri BUMN lepas pemudi yang ikut Mudik Gratis PT KAI.
Foto : Yatti Febriningsih
 

JAKARTA – Dalam rangka memastikan kesiapan angkutan mudik 2018 melalui Kereta Api, Menteri BUMN Rini M. Soemarno melakukan kunjungan ke Stasiun Pasar Senen, Selasa (5/6/2018).

Dalam kunjungannya ini, Rini meminta PT Kereta Api Indonesia (KAI) persero terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya para pemudik yang akan berlibur.

“Saya meminta manajemen KAI untuk terus dan selalu memperbaiki layanan bagi para pemudik’, katanya sembari melakukan pengecekan sarana dan prasaran yang tersedia seperti lokasi check in counter dan sarana pra sarana lainnya di stasiun," ujar Rini di lokasi, Selasa (5/6/2018).

Dalam kesempatan sama, Menteri Rini juga berkesempatan melepas peserta Program Mudik Bareng KAI 2018 kloter kedua. Tak jarang dia pun menyempatkan diri menyapa dan berdialog bersama penumpang

“Kami berharap program mudik gratis ini dapat memberi berkah dan manfaat bagi masyarakat dan di tahun-tahun berikutnya program ini dapat terus dilanjutkan. Bagi masyarakat yang bermudik hari ini saya ucapkan selamat menuju kampung halaman dan semoga selamat sampai tujuan," ungkapnya.

PT KAI menggelar Program Mudik Gratis Bareng KAI. Menyediakan tiket gratis 1520 penumpang. Waktu pendaftaran sudah dimulai sejak 14 Mei 2018.

PT KAI menyediakan tujuh perjalanan KA ke berbagai jurusan di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Masyarakat bisa mendaftar melalui website mudikbarengbumn.kai.id atau mudikbarengbumn.co.id.

“Untuk sore ini kami akan melakukan 220 peserta Mudik Barengkloter kedua yang dilakukan tepat pukul 18.00 WIB dengan menggunakan KA Brantas Lebaran dengan tujuan akhir Stasiun Blitar,” imbuhnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda