Kamis, 12 Juli 2018 15:09:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Yatti Febriningsih
Ledakan di Grand Wijaya, Sandiaga Imbau Warga Hati-hati Gunakan Gas
Kondisi ruko rusak parah karena ledakan tabung gas elpiji.
Foto : istimewa
 

JAKARTA - Wakil Gubenur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati apabila akan mengoperasikan tabung gas. Hal ini terkait sebuah ledakan yang baru saja terjadi di kawasan Grand Wijaya, Kebayoran Baru pada dini hari tadi, Kamis (12/7/2018). 

“Kita mengimbau masyarakat untuk hati-hati karena diduga bahwa ledakan ini diakibatkan oleh tabung gas," tutur Sandiaga, di Jakarta Kamis (12/7/2018).

Selain itu, Sandiaga juga meminta agar masyarakat juga tidak lupa untuk memperhatikan pemeliharaan gas. Ia meminta masyarakat untuk memperhatikan segala hal yang terkait dengan gas, dan jangan sampai lengah hingga berpotensi untuk menimbulkan ancaman kecelakaan. “Kita harus memberikan pesan tegas bahwa, Jakarta aman dan kondusif untuk menyambut Asian Games,” imbuhnya. 

Diketahui, sebuah ledakan terjadi di Ruko Grand Wijaya Center di Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018). Ledakan itu terjadi sekitar pukul 04.30 WI dan diduga berasal dari tabung gas di ruko konsultan properti. Akibat ledakan itu, ruko tersebut rusak parah dan ruko sekitarnya juga ikut terdampak dan ikut pecah.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda