Jakarta > Pemerintahan

Lapangan Banteng Dipenuhi Karangan Bunga Ahok - Djarot

Jumat, 13 Oktober 2017 15:05 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Yatti Febriningsih

Karangan bunga di Lapangan Banteng untuk Ahok Djarot.
Karangan bunga di Lapangan Banteng untuk Ahok Djarot.
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Karangan bunga sebagai bentuk terimakasih kepada AHok dan Djarot mengelilingi pendestrian di sekeliling Lapangan Banteng.

JAKARTA - Karangan bunga untuk perpisahan dan ucapan terimakasih kepada Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan mantan gubernur Basuki Tjahja Purnama (Ahok) terus berdatangan. Tidak hanya di Balaikota, Bunga juga ikut memadati sekeliling lapangan Banteng.

Berdasarkan pantauan Infonitas.com, karangan bunga tersebut mengelilingi pendestrian di sekeliling Lapangan Banteng. Bunga-bunga tersebut memang sengaja dikirmkan masyarakat lantaran akan ada acara di lapangan banteng.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Infonitas.com karangan bunga tersebut sengaja dikirim ke Lapangan banteng. Hal teraebut guna menyanbut acara perpisahan yang digelar simpatisan untuk Ahok dan Djarot pada Sabtu, (14/10/2017).

"Soalnya nanti kita ada acara untuk pak Jokowi, Pak Ahok, dan Pak Djarot. Ini kita khusus buat acara untuk berterimakasih," ujar Lucy salah satu panitia saat ditemui di Balaikota Jakarta, Jumat (13/10/2027

Untuk diketahui, acara dengan tema kaleidoskop  dan terimakasih gubernur DKI Jakarta 2012 -2017 itu akan dihadiri oleh Djarot. Acara ini akan dimeriahkan oleh sederet artis kenamaan tanah air seperti  Titiek Puspa, Addie MS, Andre Hehanusa, Charles  Bonar Sirait, Chintami Atmanegara, Connie Constantia, Dian HP, Edo Kondologit, Gading & Gibran Marten dan masih banyak lainnya.