Jakarta > Pemerintahan

Komentar Lucu Sandiaga Soal Video Prabowo Telanjang Dada

Jumat, 13 April 2018 10:43 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Yatti Febriningsih

Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno
Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno.
Foto : Rendy MR

Share this








Wakil Gubernur DKI Jakarta ikut mengomentari soal viralnya video Prabowo yang diarak bertelanjang dada. Apa kata Sandiaga?

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno tidak ketinggalan ikut berkomentar video viral Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dalam video yang beredar memperlihatkan Prabowo tengah dipanggul dan diarak dengan bertelanjang dada oleh para kader saat penutupan Rakornas Gerindra, Rabu (11/4).

Ditanya soal tanggapan soal video ini Sandiaga mengeluarkan komentar dan candaan lucunya. Politisi Gerindra ini justru meminta masyarakat untuk tidak fokus kepada kedua puting Prabowo yang memang terlihat jelas.

"Saya rasa teman-teman jangan gagal fokus lihat dua puting itu, jangan," kata Sandiaga sambil tertawa di Balai Kota Jakarta, Kamis (12/4/2018) malam.

Sandiaga menjelaskan, saat itu Prabowo bertelanjang dada lantaran menurutnya Prabowo ingin menunjukan kondisi fisik pria yang digadang maju dalam pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang. Diakuinya, belakangan ini Prabowo sangat rajin dan rutin berolahraga untuk menjaga kesehatannya.

"Itu mungkin menunjukkan Pak Prabowo di usia 65 tahun ke atas tapi masih sangat tegas, sehat. Beliau olahraga rutin, renang rutin, naik kuda rutin," terangnya.

Lebih lanjut, Sandiaga menegaskan, jika Prabowo bertelanjang dada bukan untuk menunjukkan bahwa Gerindra siap membuka koalisi dengan partai manapun. Dipastikan Sandi, jika tanpa bertelanjang dada pun Gerindra akan mempersilakan partai apapun untuk koalisi.

"Kita membuka diri. Jadi, tanpa telanjang dada, tanpa mencopot atribut, kita membuka peluang koalisi dengan semua dengan baik. Ya, sahabat-sahabat kita yang kemarin hadir PAN dan PKS maupun partai-partai lain," tandasnya.