Jakarta > Pemerintahan

Kartini Jakarta : Terima Kasih Pak Ahok

Jumat, 21 April 2017 09:46 WIB
Editor : Ivan | Sumber : Detik.com

Buket bunga dengan ucapan terima kasih untuk Ahok.
Buket bunga dengan ucapan terima kasih untuk Ahok.
Foto : istimewa

Share this





Dua orang warga Jakarta mendatangi Balai Kota Jumat pagi. Bukan untuk curhat, tapi untuk mengucapkan terimakasih kepada Ahok.

JAKARTA – Pemandangan berbeda nampak di halaman depan Balai Kota DKI Jakarta pada peringatan Hari Kartini ini, Jumat (21/4/2017) pagi. Pasalnya, selain nampak warga yang ingin berkeluh kesah kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), terlihat juga dua wanita mengenakan kebaya. Mereka datang secara khusus untuk mengucapkan terima kasih kepada Ahok.

Pantauan di lokasi, kedua Kartini Jakarta ini datang mengenakan kebaya sembari membawa seikat bunga. Dalam bunga tersebut, terselip ucapan terima kasih yang berbunyi “Terima Kasih Pak Ahok. Bapak telah menyemangati dan menginspirasi Indonesia. Tetaplah bersinar!".

Di kartu ucapan itu pula, tertera dua nama, Hanny dan Relita, “Love Hanny & Relita” tulisannya. Itulah nama dari kedua wanita yang ingin memberi buket bunga tersebut kepada Ahok.

Dikutip dari Detik.com, Relita mengaku sengaja datang ke Balai Kota untuk memberikan bunga tersebut kepada Ahok. "Mau ngasih Pak Ahok semangat. Sesuai sama tulisan ini," kata Relita sambil menunjuk buket bunga yang dibawanya.

Warga Kelapa Gading ini sudah berada di Balai Kota sejak pukul 06.55 WIB. Ia bersama seorang temannya yang bernama Hanny, warga Cawang. Mereka juga ingin memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama Ahok.

"Tetap semangat, tetap berkarya untuk kemajuan bangsa di bidang yang lain. Sesuai dengan passion," ujar mereka.

Baca Juga : Unik, Bogor Bakal Punya Batik Motif Angkot

Selain memberi semangat pada masa pemerintahan Ahok hingga Oktober nanti, mereka juga mengucapkan optimisme kepada Gubernur yang baru selanjutnya.

"Gubernur yang baru nanti optimistis jalan. Kan banyak perangkat lain yang ikut mendukung. Harapannya meneruskan program yang sudah baik," pungkas Relita.