Jakarta > Pemerintahan

Jokowi Jalan-jalan ke Grand Indonesia Bersama Dua Anaknya

Minggu, 16 Juli 2017 19:12 WIB
Editor : Dany Putra | Sumber : DBS

Jokowi jalan-jalan ke Grand Indonesia.
Jokowi jalan-jalan ke Grand Indonesia.
Foto : istimewa

Share this








Presiden Joko Widodo mengisi akhir pekan dengan jalan-jalan bersama Kaesang dan Kahiyang di Grand Indonesia.

JAKARTA – Presiden Joko Widodo mengisi akhir pekan dengan jalan-jalan ke Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017). Sontak saja kehadiran Jokowi membuat heboh seisi pengunjung mall. Seperti biasa Jokowi menjadi buruan warga untuk melakukan foto bersama.

Foto Jokowi di GI pun langsung bertebaran di media sosial, salah satunya melalui postingan instagram pemilik aku @lanowidjaja yang menuliskan  "Wihh ada Pak Presiden @Jokowi di @grandindo," tulisnya sambil membagikan foto Jokowi sedang dikelilingi pengunjung mall.

Demikian pula di akun @vivii_lim yang juga memposting video orang nomor satu di Indonesia itu. Jokowi tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang andalannya. Di foto itu terlihat Jokowi tengah meladeni pengunjung mall yang mengajak foto bersama.

Secara terpisah, Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan, Jokowi tiba di GI sekitar pukul 14.30 WIB, dan meninggalkan mal tersebut pukul 16.30 WIB. Pada Minggu paginya, Jokowi barus saja meresmikan Akademi Bela Negara (ABN) Partai Nasdem di kawasan Pancoran.

Dia melanjutkan, Jokowi jalan-jalan di GI bersama kedua anaknyan Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu. "Presiden bersama Kahiyang dan Kaesang," ucapnya.

Baca Juga : Kapolda Metro Jaya Resmi Diganti

Jokowi bulan kali pertama ke GI. Sebelumnya Jokowi pernah jalan-jalan ke GI bersama putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka beserta cucu Jokowi Jan Ethes Sri Narendra.

Jokowi menemani cucunya menggunting rambut di Kiddy Cuts dan makan siang di kawasan kuliner Foodlovers. Jokowi juga kerap jalan jalan ke pusat perbelanjaan lainnya, termasuk saat kunjungan ke luar kota.