Jakarta > Pemerintahan

Hari Terakhir di Balaikota, Djarot Layani Warga Foto Bersama

Jumat, 13 Oktober 2017 15:52 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Yatti Febriningsih

Momen terakhir Djarot, Berfoto bersama warga di Balaikota.
Momen terakhir Djarot, Berfoto bersama warga di Balaikota.
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Selain melayani foto bersama warga, Djarot tetap melaksanakan tugas-tugas yang harus diselesaikannya pada hari terakhir bertugas.

JAKARTA - Hari ini Jumat (13/10) menjadi hari terakhir bagi gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berkantor di Balaikota. Selain membenahi sisa-sisa pekerjaannya, Djarot juga tampak sibuk melayani masyarakat yang meminta foto bersama.

"Tadi sudah meresmikan Ruang Publik Rerpadu Ramah Anak (RPTRA). Terus melayani staf sama masyarakat yang mau minta foto," kata Djarot di lokasi.

Meski menjadi hari terakhir, Djarot mengatakan akan tetap melaksanakan tanggung jawabnya.  Masih banyak tugas yang harus diselesaikan .

"Banyak banget yah. Banyak. Berkas itu kalau enggak bisa diselesaikan di sini, mungkin habis jumatan bisa saya lemburkan di rumah dinas yah," lanjutnya.

Saat ini, Djarot pun sudah merapikan ruang kerjanya yang berada di lantai dua di gedung Blok B Balaikota Jakarta. Djarot juga memastikan akan segera meninggalkan rumah dinasnya yang berada di Taman Suropati Menteng, Jakarta Pusat.

"Insya allah besok saya sudah tidak di rumah dinas lagi. Sehingga, malam Minggu saya sudah di tempat baru," tukasnya.