Jakarta > Pemerintahan

Djarot : Wahyu Haryadi Dirotasi Karena Terlalu Baik

Kamis, 13 Juli 2017 12:26 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Yatti Febriningsih

Djarot Syaiful Hidayat.
Djarot Syaiful Hidayat.
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Haryadi dirotasi menjadi Wakil Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemprov DKI.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat hari ini, Kamis (13/7/2017) merotasi ratusan penjabat di lingkungan Pemprov DKI. Salah satu pejabat yang kena rotasi yakni Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi.

Djarot mengatakan, Wahyu di rotasi karena dianggap terlalu baik. Wahyu Haryadi dirotasi menjadi Wakil Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah.

"Pak Wahyu baik. Karena terlalu baik ya makanya kita cari orang yang bukan hanya baik tapi, juga tegas menjaga wilayahnya," kata Djarot di Balai Kota Jakarta.

Sementara itu Wahyu Haryadi mengatakan, dirinya siap menerima arahan dari Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemprov DKI Edi Sumantri. "Nanti akan kita lihat bagaimana arahannya. Saya sebagai wakil hanya bagaimana mensuport dan mendukung," lanjutnya.

Wahyu memastikan, dirinya tidak akan memiliki masalah besar mengenai adaptasi di posisinya tersebut. Sebab, dirinya memiliki pengalaman di bidang keuangan.

“Yah kalau adaptasi, kan saya dulunya di bidang keuangan. Jadi, mudah-mudahan untuk adaptasinya tidak telalu sulit dan lama. Mudah-mudahan saya bisa menunjang dan bermanfaat dan menunjang apa yang jadi tugas fungsi disana," tukasnya.