Senin, 13 Agustus 2018 16:19:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Yatti Febriningsih
Ditinggal Sandiaga, Anies Kerepotan Atur Jadwal
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Foto : Yatti Febriningsih
 

JAKARTA – Pasca ‘ditinggalkan’ Sandiaga Uno yang melenggang mencalonkan diri menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) mendampingi Prabowo Subianto, calon Presiden RI pada Pilpres 2019, Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta mengaku harus menyesuaikan jadwal hariannya.

Bahkan, orang nomor satu di Jakarta ini mulai kerepotan dengan agenda yang masuk dan harus ditanganinya sendiri. “Tentu ada penyesuaian waktu dari sisi pembagian tugas, minimal kalau ada kegiatan yang undangannya satu hari 10 kemaren saya bisa disposisi sebagian wakil sebagian gubernur,” ungkap Anies di Gelanggang Olahraga (GOR) Rawamangun, Jl Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (13/8/2018).

Meskipun ada penyesuaian jadwal, Anies optimis bahwa program-program dari kinerjanya selama empat tahun mendatang bisa berjalan dengan baik. Bahkan ia menjanjika visi dan misi saat disampaikan saat Pilkada DKI Jakarta akan tetap berjalan dengan baik meski tanpa Sandiaga.

“Tetapi secara pekerjaan dalam artian delivery jangan khawatir semua program-program priotitas kita sudah dimasukkan ke dalam agenda,” kata dia.

Sementara dengan kondisinya yang sudah tidak lagi pada kepemimpinan Jakarta, Anies mengaku masih menjalin komunikasi baik dengan Sandiaga. Hal itu agar program yang bisa dikerjakan secara bersama sebelumnya masih bisa dikomunikasikan dan bisa ditindaklanjuti dengan dinas-dinas terkait.

“Sampai sekarang masih WA-an (Whatsapp) kok enggak ada apa-apa. Oh semuanya aman jadi gini kalau di pemerintahakan itu setiap tugas sudah ada birokrasi yang menangani divisi yang menangani ada struktur organisasi,” tandasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda