Kamis, 20 September 2018 17:51:00
Editor : Fauzi | Reporter : Yatti Febriningsih
Dilaporkan KASN Soal Pejabat DKI, Ini Kata Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Foto : Yatti Febriningsih
 

JAKARTA – Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) menyurati Presiden Jokowi untuk melaporkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, terkait belum dilaksanakannya secara utuh rekomendasi terkait pencopotan dan perombakan pejabat DKI Jakarta.

Terkait hal itu, Anies membantah tidak menjalankan rekomendasi dari KASN. Ia menegaskan, sampai saat ini  proses pelaksanaan rekomendasi masih terus dijalankan. Di mana rekomendasi ini menyangkut soal perombakan pejabat DKI.  "Sebetulnya sebagian sedang dalam proses, cuma belum selesai semuanya," kata Anies di Balai Kota, Jakarta, Kamis (20/9).

Kendati sudah dilaporkan, Anies mengklaim saat ini pihaknya masih menjalin komunikasi yang baik dengan pihak KASN terkait rekomendasi yang diberikan. Anies justru berharap, semua rekomendasi yang diamanahkan padanya agar bisa diselesaikan segera. 

"Kita berkomunikasi terus dengan KASN, dan semua item-item itu sedang kita bicarakan juga. Mudah-mudahan dalam waktu tidak terlalu lama lagi kita akan bisa tuntas semuanya," pungkas dia.

Sebagai Informasi, KASN sebelumnya memberikan waktu Anies Baswedan untuk menjalani rekomendasi terkait masalah perombakan pejabat DKI Jakarta. Namun, hingga tenggat waktu yang diberikan pada 12 September lalu, rekomendasi tersebut belum direalisasikan semuanya. Ini yang membuat KASN melaporkan Anies ke Presiden Joko Widodo.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda