Jakarta > Pemerintahan

Deretan Tugas yang di Kerjakan Djarot Sebelum Masa Jabatannya Selesai

Kamis, 14 September 2017 12:22 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Yatti Febriningsih

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Sebelum masa jabatannya selesai 15 Oktober 2017, Djarot akan menyelesaikan beberapa pekerjaan.

JAKARTA – Tinggal satu bulan lagi Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan lengser dari jabatannya. Sebelum masa jabatannya selesai 15 Oktober 2017, Djarot akan menyelesaikan beberapa pekerjaan.

"Saya akan sempurnakan sistem dan perkuat sistem, baik dalam penganggaran maupun di dalam proses pelayanan publik. Kita perkuat sistem non tunai di dalam pengelolaan keuangan daerah," beber Djarot di Balai Kota, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Djarot juga akan berkonsentrasi untuk menyelesaikan program yang sudah dikerjakan sebelumnya. Salah satunya menyelesaikan target pembangunan 100 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

"RPTRA ini penting sebagai tempat sarana berkumpulnya warga dan beraktivitas warga untuk memperkuat rasa kesatuan dan persatuan warga," paparnya.

Selain itu dia juga akan menyelesaikan beberapa tugas lainnya seperti penataan kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Kami akan sempurnakan PR-PR kita yang belum selesai yaitu penaatan Kalijodo, termausk janji Pak Ahok dan saya untuk bangun Masjid Al Mubaroqah. Karena peletakan batu pertama Masjid Al Mubaraqah itu di letakan oleh Pak Ahok," imbuhnya.