Jumat, 20 Oktober 2017 13:25:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih
Dari 6 Proyek, Hanya Flyover Pancoran yang Bisa Selesai Tepat Waktu
Flyover Pancoran
Foto : istimewa
 

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sadiaga Uno menyebut enam proyek pembangunan infrastruktur di Jakarta akan terus dikebut. Namun, hanya flyover Pancoran yang akan selesai tepat waktu.

"Kalau dari enam titik ini, yang Insya Allah bisa selesai adalah flyover Pancoran, ini good news-nya tadi. Bad news-nya dari lima tidak bisa tepat jadwal," ujar Sandi di Balaikota, Jakarta, Jumat (20/10/2017).

Dengan adanya keterlambatan ini, Sandi mengatakan akan memangil instansi terkait, satu di antaranya PAM Palyja guna memastikan kendala apa sebenarnya yang menjadi penghambat. Sehingga, bisa cepat dicari solusinya.

"Kita tidak ingin project ini terlambat, dengan hari ini baru 65 persen. Padahal, tinggal dua bulan lagi (target selesai). Kita akan lakukan semua yang kita bisa. Pak Kadis Binamarga sudah mengumpulkan semua laporannya termaksuk semua masalahnya," lanjutnya.

Untuk diketahui, keenam proyek tersebut adalah pembangunan simpang tak sebidang Bintaro Permai, simpang tak sebidang Cipinang Lontar, underpass Kartini, Flyover Pancoran, Underpass Mampang Kuningan, Underpass Matraman-Salemba.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda