Jakarta > Pemerintahan

Anies Resmikan Dua Kantor Lurah di Jakarta Timur

Kamis, 12 April 2018 15:22 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ronald Tanoso

Peresmian Kantor Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikanKantor Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur.
Foto : Ronald Tanoso

Share this








Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana meresmikan dua kantor kelurahan di Jakarta Timur.

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan didampingi oleh Wali kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana meresmikan Kantor Lurah Cipinang Besar Selatan dan Kantor Lurah Kayu Putih di Jakarta Timur, Kamis (12/4/2018).

Selain pembangunan dua kantor kelurahan di Jakarta Timur ini yang telah selesai ini, masih ada satu kantor kelurahan yang akan segera direnovasi yakni Kelurahan Jatinegara.

“Kantor Lurah Cipinang Besar Selatan dibiayai pada anggaran 2017. Luas bangunan 899 meter persegi (dengan) biaya pembangunan (sebesar) Rp 13.013.000.000,” tutur Bambang Musyawardana.

Anies juga menyerahkan sumbangan kepada anak yatim piatu. Usai menyerahkan sumbangan ini, dilanjutkan Anies dengan memberi sambutan sekaligus meresmikan kedua kantor kelurahan.

Acara kemudian diakhiri dengan kegiatan simbolis yaitu penandatanganan prasasti dan peninjauan Kantor Lurah Cipinang Besar Selatan.