Jakarta > Pemerintahan

Ahok Hiasi Komentar Netizen di Video Viral Anies

Rabu, 07 Februari 2018 11:16 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih

anies baswedan
Sumber foto @aniesbaswedan
Foto : istimewa

Share this








Para netizen membandingkan kinerja Anies dengan Ahok dalam penanganan banjir. Mereka berkomentar di video viral Anies.

JAKARTA - Nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok selalu menjadi pembanding kinerja Gubernur DKI Anies Baswedan. Terlihat dari komentar-komentar netizen di video ‘Sunnatullah Pompa Air ke Laut’ yang berisi komentar Anies terkait penanganan banjir Jakarta.

Seperti komentar akun Twitter @umbara_tedi yang menuliskan agar Anies Anies tidak malu mengakui kinerja bagus gubenur sebelumnya khususnya Ahok dalam menata Jakarta terutama dalam menangani masalah banjir Jakarta. 

“Jangan gengsi untuk mengakui hasil karya orang jangan gengsi kalo kerja keras mengalahkan kata-kata. Jangan malu untuk bilang wah pak Ahok bener ternyata. Be gentelmen,” ujarnya seperti dikutip Infonitas.com, Rabu (7/2/2018). 

Lalu, @klopp_k yang menuliskan, “Turut berduka warga Jakarta..untung pak Ahok sudah sediain pompa yang banyak dan ready.”

Seperti diberitakan sebelumnya, video Anies saat memberikan pernyataan terkait penanganan banjir di Jakarta kepada awak media membuat heboh. Pasalnya, pernyataan Anies sangat bertolak belakang dengan apa yang diucapkannya sebelum menjabat Gubernur DKI.

Sebelumnya, Anies bilang membuang air ke laut melanggar sunnatullah. Namun, kini, dia akan menggunakan pompa untuk mengalirkan air ke laut.