Jakarta > Pemerintahan

Pilkada DKI 2017

Ahok-Djarot Minta Pendukungnya Tenang Hadapi Hasil Perolehan Suara

Rabu, 19 April 2017 17:53 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Chandra Purnama

jakarta
Ilustrasi pendukung Ahok-Djarot
Foto : istimewa

Share this








Ahok menegaskan kepada para pendukungnya, agar melupakan perbedaan pada saat Pilkada DKI Jakarta.

JAKARTA - Usai memberi ucapan selamat kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang unggul dalam perolehan suara sementara versi lembaga survei swasta, pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, meminta kepada pendukungnya tetap tenang.

Djarot mengatakan, agar seluruh pendukung, kader dan simpatisan yang mendukung Ahok-Djarot agar tetap tegar menghadapi hasil Pilkada DKI Jakarta. Selain itu Djarot juga meminta agar pendukungnya, tetap menjaga keutuhan dan keamanan di Jakarta.

"Kami berharap semua pihak bisa menahan diri, untuk menjaga rasa kebersamaan. Kami merasakan perjuangan gigih, kader pendukung dan relawan. Kami harapkan agar dapat menciptakan aman dan damai," kata Djarot di Hotel Pullman, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Baca juga : Rencana Revitalisasi Terminal Induk Bekasi

Disatu sisi, Ahok juga menegaskan kepada para pendukungnya agar melupakan perbedaan pada saat Pilkada DKI Jakarta. Ahok mengharapkan kedepannya, ibu kota kembali utuh dan tidak ada perpecahan.

"Terima kasih kepada pendukung kami, lupakan soal kampanye dan berbedaan. Jakarta itu rumah kita, siapapun pemimpinnya kita harus mendukung," beber Ahok.