Jakarta > Pemerintahan

Agus & Sylvi Sudah Move On

Senin, 20 Maret 2017 13:03 WIB
Editor : Wahyu AH | Sumber : DBS

Agus-Sylvi
Istimewa
Foto : istimewa

Share this








Agus enggan menjelaskan detail langkahnya pasca kekalahannya dalam Pilkada DKI. Adapun Sylvi sibuk menjalankan kegiatan bersama komunitasnya.

JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono mengaku sudah move on dari kekalahannya dalam Pilkada DKI Jakarta. Dia, kini, lebih memilih netral dalam memilih pemimpin DKI Jakarta.

Pernyataan itu disampaikan Agus saat mengadakan pertemuan dengan relawan pendukungnya di Ballroom Jakarta Theater, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

“Sempat kecewa pasti. Itu tandanya kami benar-benar berjuang. Namun, sekarang saya sudah move on,” ucapnya.

"Saya punya peluang baik di berbagai bidang. Di mana pun saya, saya akan mendarmabaktikan hidup saya. Bagi saya perjalanan saya masih jauh ke depan. 15 Februari bukan akhir tapi awal perjalan panjang," lanjut Agus.

Baca Juga : Merasa Tak Aman, Komunitas Tionghoa Merapat ke Anies-Sandi

Begitupun dengan pendampingnya, Sylviana Murni. Mpok Sylvi, begitu ia akrab disapa juga sudah tidak lagi memikirkan kekalahannya dalam Pilkada DKI.

Kini, dia fokus menjalankan kegiatan bersama komunitasnya, satu di antaranya Lions Club.

Dalam struktural yayasan, wanita keturunan Betawi ini menduduki jabatan wakil II Gubernur Distrik 307 A1. Menurutnya, yayasan ini tak menuntut banyak dari anggotanya. Melainkan tetap mengedepankan keluarga dan karir sebagai tonggak perekonomian pribadi.

"Bagusnya di sini. Yayasan ini justru mempersilahkan anggotanya bekerja di luar, baik berkarir maupun bisnis. Kontribusi kepada yayasan ada tiga pilihan, yaitu waktu, pikiran, maupun dana," ucapnya saat ditemui di ruang guru SMPN123, Jalan Kelapa Gading I, RT06/06, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3/2017).