Kamis, 09 Agustus 2018 11:24:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Yatti Febriningsih
Ilustrasi apartemen Kalibata City.
Ilustrasi apartemen Kalibata City.
Foto : istimewa
 

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memperingatkan para pemiliki apatemen di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan. Ini mengingat maraknya kasus prostitusi di apartemem tersebut. Ini untuk menghindari adanya kegiatan prostitusi dan narkoba.

“Jadi ingin sampaikan kepada pemilik apartemen hati-hati dalam menyewakan apartemen tempatnya. Pastikan tidak ada narkoba dan prostitusi di sana,” ujar Sandiaga saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).

Sandiaga menegaskan, jika kawasan tesebut melakukan kegiatan narkoba dan prostitusi akan memberi dampak besar. Salah satunya kata dia, ini akan berdampak pada perkembangan ekonomi disekitar lokasi.

“Nanti harga properti di situ akan turun dan kalau turun ekonomi tidak akan bisa membuka lapangan pekerjaan,” tegas Sandiaga.

Sayangnya, kata Sandiaga, masalah prostitusi di sana bukanlah kewenangan Pemprov DKI melainkan pihak kepolisian. Kendati begitu, Sandi akan mendukung setiap keputusan dan tindakan tegas bagi siapa saja yang melanggar.

“Tentunya kita kerja sama dengan kepolisian apapun sanksinya kita akan tegakkan dengan tegas,” pungkasnya.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda