Jakarta > Pemerintahan

Ada Hantu Noni Belanda Saat Pelantikan SKPD di Balai Kota DKI

Jumat, 06 Juli 2018 13:17 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih

Foto hantu Noni Belanda
Foto hantu Noni Belanda saat pelantikan SKPD di Balai Kota DKI.
Foto : istimewa

Share this








Sandiaga memastikan foto Hantu Noni Belanda saat pelantikan SKPD adalah hoax.

JAKARTA - Beredar foto pelantikan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Yang membuat heboh, dalam foto telihat sosok hantu wanita atau Noni Belanda yang berdasarkan informasi sudah lama menempati ruangan Balai Agung di Balai Kota.

Posisi hantu tersebut persis di belakang Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara. 

Menanggapi kabar tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno hanya tersenyum. Dia berasumsi itu hanya hasil rekayasa tangan-tangan jahil.

“Oh iya saya liat itu belakangya Pak Bayu ya, ngeri banget. Itu hoax kayaknya deh, photoshop, hoax saya nyatakan itu hoax,” kata Sandiaga di Kali Besar di Kota Tua, Pinangsia, Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Sandiaga juga beranggapan sosok hantu Noni Belanda yang ada di Balai Kota Jakarta tidak akan menampakkan dirinya dengan begitu saja. Ia merasa selama delapan bulan berkantor di Balai Kota Jakarta tidak pernah mendapati sosok tersebut bahkan tidak dapat gangguan-gangguan lainnya seperti yang dipikirkan.

“Saya sudah tinggal delapan bulan di sana aman-aman dan makhluk halusnya, Noni Belandanya sangat ramah sama saya,” ungkap dia.