-->
Jakarta > Kuliner

HUT Ke-72 RI

Warga Johar Baru Gelar Lomba Bikin Puding

Kamis, 17 Agustus 2017 17:27 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Yatti Febriningsih

Warga RT 11/01, Kelurahan Johar Baru, gelar lomba puding.
Warga RT 11/01, Kelurahan Johar Baru, gelar lomba puding.
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Lomba bikin puding begitu disambut antusias oleh warga sekitar. Pasalnya lomba ini baru diadakan pertama kali.

JAKARTA – Ada saja cara masyarakat merayakan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, salah satunya warga Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat yang menggelar lomba membuat puding.

"Tadinya mintanya kan tumpeng. Tapi, kalau tumpeng kan ribet. Akhirnya kita pilih yang simple, yaitu bikin puding," ujar Ketua RT 11/01, Kelurahan Johar Baru, kepada Infonitas.com, Kamis (17/8/2017).

Lomba tersebut begitu disambut antusias oleh warga sekitar. Pasalnya lomba ini baru diadakan pertama kali selama menyambut HUT Kemerdekaan.

"Kita antusias banget, soalnya kan jarang ada lomba bikin puding. Ada 25 RT yang ikut, dimana satu RT akan diwakilkan oleh satu orang. Dan temanya bebas," lanjutnya.

Farikha mengatakan, dengan adanya lomba-lomba seperti ini diharapkan bisa semakin mempererat rasa nasionalisme, sekaligus mempererat tali silaturahmi.

“Seluruh warga sangat antusias mengikuti berbagai lomba yang digelar. Dengan adanya lomba-lomba ini semoga bisa mempererat silaturahmi antar warga yang ada di sini," imbuhnya.

    -->