Jakarta > Kuliner

Surga Kuliner Malam di Jakarta Utara

Kamis, 09 Februari 2017 11:34 WIB
Editor : Hanafie | Sumber : astralife.co.id

Ilustrasi kuliner malam
Ilustrasi kuliner malam di Jakarta Utara.
Foto : istimewa

Share this








Inilah tempat kuliner di Jakarta Utara dengn beragam menu hadir untuk memuaskan lapar dan dahaga Anda ketika malam hari.

JAKARTA - Seperti ibukota negara besar lainnya, Jakarta tak pernah tidur. Geliat aktivitas manusianya, tak pernah mati. Mauli dari terbit fajar hingga terbit fajar kembali. Kesemarakan kota metropolitan terus terjadi hingga 24 jam.

Kondisi ini tentu saja dimanfaatkan sebagian pengusaha kuliner untuk menggeliat di malam hari. Beragam tempat kuliner yang  enak dan murah baru mulai bermunculan di malam hari. Ini beberapa wisata kuliner Jakarta Utara yang layak Anda coba kala malam tiba.

Terletak di Jalan Kelapa Kopyor Raya, Kelapa Gading, OTW Food Street, adalah foodcourt hip (tempat kuliner yang sedang digandrungi-red) yang buka hanya pada sore hingga malam hari. Beragam menu siap mengisi perut dan memuaskan dahaga Anda. Untuk penyuka duren dan cendol, wajib coba Iced Durian Ovomaltine Cendol dan Iced Duren Brownies Nutella.

Jika Anda suka martabak, bisa pilih martabak manis delapan topping, atau martabak gurih dengan pilihan isi daging sapi lada hitam, tuna, kornet, dan kebab. Hidangan lain yang dipujikan adalah bakso sapi sumsum, long john bread, dan black burger.

Tapi kalau di malam hari Anda ingin makan es krim, merapatlah ke BC’s Cone di Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk, yang buka hingga pukul 23.00. Es krim lembut alias soft ice cream di sini ada berbagai rasa dan warna, mulai dari matcha, taro, cereal milk, cream soda, sampai ovaltine dan death by oreo.

Padukan dengan pilihan waffle cone yang juga macam-macam, antara lain mango, red velvet, dan charcoal. Kalau bingung pilih yang mana, pesan sample platter saja, Anda akan menerima enam cone kecil dengan rasa es krim berbeda-beda.







 

Berita Terkait