Jumat, 07 April 2017 10:38:00
Editor : Denisa Tristianty | Sumber : DBS
Republik Jengkol. (IST)
Republik Jengkol. (IST)
Foto : istimewa
 

JAKARTA – Meski tidak terbilang kuliner baru, warung Republik Jengkol yang berada di Jalan Raya Bogor KM 24 No 27 , tepat di samping pool taksi Blue Bird, Jakarta Timur memberikan promo bagi konsumen yaitu makan gratis. Pemilik warung Republik Jengkol Fatoni (47) hanya meminta pengunjung untuk mengabadikan makan jengkol dengan foto dan diunggah ke sosial media.

“Makan gratis ini dalam rangka promo pembukaan warung jengkol. Pengunjung bisa datang dan mengikuti ketentuan yaitu mengunggah foto di media sosial,” kata Fatoni di warung Republik Jengkol di Jalan Raya Bogor KM 24 No 27, Jakarta Timur, beberapa hari lalu.

Baca : IMMS 2017 Ajang Bergengsi Otomotif Indonesia

Di warung ini, menu jengkol dihidangkan berbeda setiap hari. Jadi, aneka olahan jengkol sengaja disajikan bagi para pecinta jengkol, sama seperti di warung sebelumnya. Perlu diketahui, warung Republik Jengkol pertama terletak di Jalan Kerja Bakti Nomor 16, RT 2/RW 10, Karamat Jat, Jakarta Timur.

Promonya sampai hari Minggu besok (9/4), dari jam 11 siang sampai jam 10 malam. Selama stoknya masih ada. Stok promo ini sebenarnya ada kami sediakan 1000 porsi ya sampai hari Minggu,”katanya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda