-->
Jakarta > Kuliner

Sambut Hari Ibu, Warga Duren Sawit Gelar Bazaar Kuliner

Selasa, 12 Desember 2017 20:54 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Ronald Tanoso

Bazaar Kuliner
Bazaar Kuliner di Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.
Foto : Ronald Tanoso

Share this








Kegiatan ini diikuti oleh seluruh RW yang ada di Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, untuk memeriahkan perayaan Hari Ibu.

DURENSAWIT – Dalam rangka menyambut Hari Ibu, RW 10 Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, mengadakan bazaar kuliner bertempat di RT 04, Selasa (12/12). Sebanyak 20 stand meramaikan bazar kuliner yang diadakan ibu-ibu PKK RT 01 hingga RT 14, RW 10 Kelurahan Pondok Bambu. Meskipun kondisi cuaca nampak kurang bersahabat, namun tidak menyurutkan antusiasme warga yang berkunjung memadati bazar kuliner ini.

Lurah Pondok Bambu Angga Sastra mengatakan, kegiatan bazaar kuliner ini diadakan oleh ibu-ibu PKK yang berasal seluruh RT yang ada di RW 10. "Kegiatan ini tak lain diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ibu. Tujuannya sendiri adalah untuk memberikan kreativitas seluruh warga RW 10 ini dalam kuliner," ujar Angga.

Angga menerangkankan, kegiatan ini memberikan pemasukan yang lumayan, dimana hingga acara berakhir omzetnya mencapai Rp 15 juta. "Alhamdulilah bisa banyak minat warga untuk membeli makanan yang ditampilkan dalam Bazar Kuliner PKK RW 10," cetusnya.

Ia berharap, kedepannya seluruh RW yang ada di Kelurahan Pondok Bambu ini bisa ikut bergabung, sehingga bisa mengangkat perekonomian warga dan menambah pemasukan warga dalam usaha kuliner.

"Kalau bisa sih setiap tahunnya diadakan rutin, ya minimal setahun 2 kali lah. Jangan pas Hari Ibu saja misalnya, dan diikuti seluruh RW yang ada di Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit ini. Kegiatan seperti ini 'kan kegiatan positif dan harus dikembangkan setiap pengurus RW supaya membentuk warga jadi lebih kreatif dan inovatif dalam menambah penghasilannya," tutupnya.

    -->