-->
Jakarta > Kuliner

Ramen Unik dari Kedai Mantan

Rabu, 14 Desember 2016 16:49 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter :

Ramen unik di Kedai Mantan, di Jalan Dewi Sartika no 5A, Bekasi Timur, Kota Bekasi.
Ramen unik di Kedai Mantan, di Jalan Dewi Sartika no 5A, Bekasi Timur, Kota Bekasi.
Foto :

Share this








Beragam sajian ramen di Kedai Mantan disajikan dengan nama menu yang unik dan menarik.

BEKASI – Bagi para pecinta ramen rasanya belum komplit jika belum mengunjungi Kedai Mantan yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika no 5A, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pasalnya, di kedai ramen ini tersaji beragam menu unik yang dapat disajikan untuk penggemar setia masakan Jepang ini.

Dikedai ini, pecinta ramen dapat mencoba menu ramen unik, yakni ramen mantan, rasa selingkuh, modus, teman rasa pacar, hingga ramen jomblo ngenes.

"Kata ‘Mantan’ sendiri yaitu agar pengunjung dapat mengingatkan sama mantan pacar dengan berbagai kenangan. Makanya semua menu kita buat dengan nama-nama tersebut," ungkap Pemilik Kedai Mantan, Koswara kepada infonitas.com, Selasa (14/12/16).

Selain sajian menu yang unik, di Kedai Mantan juga menyajikan ramen dengan beragam tingkat pedas. Namanya pun juga unik, misalnya pedas dicuekin, dibohongin, ditinggal kawin, sampai bunuh diri.

"Selain ramen, kita juga menyediakan menu sushi, seperti sushi similikiti, sushi cemewew, dan sushi blaem-blaem. Semua harga yang kita sajikan sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 15.000 dan tidak lebih dari Rp 50.000," papar Koswara.

Selanjutnya, kedai yang baru buka awal tahun 2016 ini juga menyajikan berbagai minuman dengan nama unik. Salah satunya yaitu minuman mati rasa atau air mineral.

"Memang kita design seperti nama menunya, siapa tahu pengunjung yang datang dapat menemukan mantannya di sini. Untuk pemanggilan pelayan kami juga sangat unik yaitu dengan sebutan mantan," pungkasnya.

    -->