Selasa, 25 Juli 2017 17:30:00
Editor : Dany Putra | Reporter :
Ini Dua Lokasi Kuliner Baru yang Bakal Dibangun Pemkot Jakpus
Ilustrasi tempat kuliner
Foto : istimewa
 

JAKARTA – Kepala Seksi Koperasi dan UKM Sudin Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan (KUKMP) Jakarta Pusat, Julius Effendi Sagala mengatakan, Pemkot Jakarta Pusat berencana menambah dua lokasi pusat kuliner  sebagai lokasi berjualan pedagang binaan di tahun 2017.

Dia melanjutkan, dua lokasi baru tersebut akan dibangun di JP 39, Jalan Kwini, Senen, dan di Jalan Karet Pasar Baru Timur, Kelurahan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang. "Biaya pembangunan menggunakan dana dari corporate social responsibility (CSR)," katanya, Selasa (25/7/2017).

Dia melanjutkan, JP 39 di Kwini direncnakan akan dibangun sebanyak 30 kios dan sudah mendapat persetujuan dari Wali Kota jakarta Pusat Mangara Pardede. "Koreksi desain sudah dilakukan, tinggal realisasinya saja," imbuhnya.

Sedangkan, untuk pusat kuliner di Jalan Karet Pasar Baru Timur, saat ini masih dalam proses pemaparan desain terkait rencana pembangunan kepada wali kota. “Dua lokasi ini dibangun akan memakan waktu sekitar 2-3 bulan,” imbuhnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda