Selasa, 30 Januari 2018 12:04:00
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Yatti Febriningsih
Sandiaga Uno
Sandiaga Uno bersama Kadis Ketenagakerjaan DKI Jakarta Priyono.
Foto : R Maulana Yusuf
 

JAKARTA – Rencananya Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali diperiksa oleh Polda Metro Jaya pada hari ini, Selasa (30/1/2018). Ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat hadir dalam unjuk rasa driver taksi online di gedung Kementrian Perhubungan, pada Senin (29/1/2018).

Namun, saat dikonfirmasi, Sandi mengaku jadwal pemeriksaannya masih menunggu konfirmasi dari pihak kepolisian bagian biro hukum. Sandi menegaskan ia akan patuh menaati aturan hukum yang berlaku.

“Alhamdulilah kemarin kita sudah review dan jelas masalah perdata. Saya walaupun dalam memangku tugas ini memastikan memberikan signal bahwa kita tidak ada yang dutupi walaupun ini masalah beberPa tahun lalu akan kita berikan keterangan kooperatif,” kata Sandiaga di Balai kota, Selasa (30/1/2018).

Untuk diketahui, Sandi dan rekannya Andreas Tjahjadi dilaporkan oleh Fransiska Kumalawati ke Polda Metro Jaya, atas tuduhan penggelapan uang hasil penjualan sebuah tanah di Curug, Tangerang. Sandi sendiri sebelumnya sudah menjalani pemeriksaan di Polda metro jaya pada Kamis (18/2/2018) lalu.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda