-->
Jakarta > Kuliner

Diskon dan Makan Burger Gratis di Dino Steak dan Pasta

Kamis, 08 Desember 2016 18:45 WIB
Editor : Hanafie | Reporter :

Suasana di Dino Steak dan Pasta
Suasana di Dino Steak dan Pasta
Foto :

Share this








Memiliki tantangan menghabiskan burger dengan waktu yangditentukan, Dino Steak dan Pasta juga memberikan uang tunai bagi pemenang.

BEKASI - Kuliner unik dan menarik sudah menjadi tren di kalangan anak muda Kota Bekasi. Salah satu tempat nongkrong terbaru berlokasi di Jalan KH Noer Ali, bernama Dino Steak dan Pasta. Penyajian burger tak biasa hadir di sini.

Apalagi, khusus bulan Desember 2016 ini Dino Steak dan Pasta memberikan diskon sebesar 15 persen khusus warga Bekasi. Caranya pun mudah. Hanya dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) domisili Kota ataupun Kabupaten Bekasi, maka diskon senilai tersebut langsung didapat. 

"Kami baru buka cabang kemarin (07/12/16) yang sebelumnya di Margonda, Depok. Kami melihat bahwa Bekasi merupakan salah satu kota penyangga Jakarta yang sedang mengalami perkembangan sangat pesat dalam berbagai hal. Sehingga spesial opening kami berikan diskon 15 persen," ungkap Penanggung Jawab Dino Steak dan Pasta Bekasi, Tari, kepada Infonitas.com di Bekasi, Kamis (08/12/16).

Selain itu, Dino Steak dan Pasta yang beroperasi mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB ini juga memberikan tantangan kepada para pengunjung untuk mengabiskan seporsi burger dengan ukuran jumbo. Tentu dengan waktu yang sudah ditentukan.

Gondzilla Burger untuk porsi bersama harus dihabiskan dalam waktu 30 menit. Sedangakan Tirex Burger untuk single pengunjung hanya diberikan waktu 20 menit untuk menghabiskan sebagai tantangan itu. 

"Jadi bagi para pengunjung yang ingin ikut serta dapat langsung mendaftar melalui media sosial kami. Nanti langsung kami jadwalkan. Untuk para pengunjung yang tercepat akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp 1 juta untuk Tirex Burger dan Rp2 juta untuk Gondzilla Burger dengan peserta 3 orang. Terakhir, Rp 3 juta untuk Gondzilla Burger peserta 5 orang,"papar Tari. 

Tirex Burger

Selanjutnya, ia menambahkan untuk pengunjung yang dapat menjalani tantangan tersebut tidak akan dipungut biaya pembayaran.

"Kalau enggak abis tetap bayar berdasarkan harga normal," ujarnya. 

Menu-menu makanan yang ditawarkan di Dino Steak dan Pasta mulai harga Rp10 ribu hingga Rp200 ribu untuk ukuran besar dengan 50 menu makanan dan minuman.

"Harga sangat terjangkau untuk kalangan mahasiswa. Masih banyak menu andalan lainnya seperti steak dan pasta,"ujarnya.

    -->